perlengkapan Server Pulsa Siemens C55, kabel data C55, Power Supplay, modem wavecom, wavecom CDMA, USB HUB 7 port, PCI serial port.
Kabel data terlengkap, modem wavecom, PCI Serial, Power Supplay

»

#1 of 3 | prev product Prev - Next next product
printer email

product arrow SSD Hardisk (Solid State Disc)


Kelebihannya
1. Kecepatan random access untuk proses reading data lebih cepat, karena tidak membutuhkan head untuk bergerak melakukan proses write/read. (Read 4x lebih cepat, Write 3x lebih cepat)
2. Read Latency jauh lebih kecil, dimana menyebabkan aplikasi yang dijalankan melalui SSD akan jauh lebih cepat dibandingkan dengan harddisk
3. Performa untuk read akan lebih stabil, karena pencarian lokasi data tidak tergantung pada letaknya data tersebut.
4. Tidak bersuara, karena tidak menggunakan part bergerak tetapi hanay chip saja.
5. Untuk kapasitas SSD kecil, biasanya memerlukan daya yang sedikit dan panas yang dihasilkan juga tidak tinggi
6. Reabillitas mekanis didalamnya lebih tinggi, , dimana tidak ada part yang bergerak menyebabkan hampir tidak akan terjadi Mechanical Failure, imbasnya SSD mampu bertahan pada benturan, goncangan, terjatuh dan perubahan suhu.
7. Temperatur yang bisa dioperasikan lebih baik, SSD bisa bertahan sampai suhu 70 derajat Celcius, sedangkan harddisk biasa, hanya pada kisaran 5-55 derajat Celcius.
8. Berat SSD lebih ringan dibandingkan Harddisk.
9. Kerusakan biasanya terjadi hanya pada proses writing, sedangkan harddisk biasanya pada proses read. Jika kerusakan terjadi pada proses write, data bisa dialihkan ke lokasi yang tidak rusak, sedangkan jika kerusakan pada proses read, maka data akan terhapus atau error selamanya.
10. Life Cycle 1.000.000 Jam (Jauh lebih tahan lama daripada HDD biasa)